Istri Numberi:Tagihan Telpon Selingkuhan Suami Ada di Kamar

Flexslider

» » Istri Numberi:Tagihan Telpon Selingkuhan Suami Ada di Kamar

Istri Numberi:Tagihan Telpon Selingkuhan Suami Ada di Kamar

Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Freddy Numberi dan yang diduga selingkuhannya 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Annie A Numberi, istri mantan menteri perhubungan RI, Freddy Numberi mengaku menemukan tagihan telpon milik selingkuhan suaminya, Bernadet Risti Damayanti di kamar tidur mereka.

Hal ini diutarakan oleh Annie usai melaporkan suaminya, Freddy Numberi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga ke SPK Polda Metro Jaya, Senin (28/5/2012).

"Saya temukan tagihan telpon wanita simpanannya si Bernadet di kamar tidur kami. Di meja kerja di kamar tidur. Saya tanya bapak (sapaan akrab Freddy) tapi dia malah marah pada saya," ucap Annie.

Annie mengaku, dirinya tidak mempermasalahkan apabila Freddy membayarkan tagihan telpon selingkuhannya itu. Namun ia berharap Freddy berlaku adil yakni dengan membayarkan juga telpon kedua anaknya.

"Saya tanya kenapa ko tagihan itu ada disini. Dia malah marah-marah. Maksud saya, kalaupun dia ingin membayarkan tagihan wanita itu ya dia juga mesti adil membayar juga telpon anaknya. Kan kasihan," ungkap Annie.

Share

You may also like

Berita