" Berita Duka "

Flexslider

» » » » " Berita Duka "

Telah berpulang ke rumah Bapak Yang Maha Kuasa ADIK Kita, KAKAK Kita, SAHABAT tercinta kita "Selvina Omega Alua", Pagi jam :10:08 April 2004 di ICU RSU Wamena. Semoga segala amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan segala kesalahannya dapat di ampuni. Dan keluarga (di jawa - bali dan di papua) dapat tabah menerima cobaan ini dan selalu dalam lindunganNYA. Amin.

By : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Se-Pegunungan Tengah Jayawijaya Papua Kota Studi Malang Raya Jawa Timur Indonesia.

PENGUMUMAN : 

:::> Diberitahukan Kepada Seluruh Pelajar Dan Mahasiswa Se-Pegunungan Tengah Jayawijaya Papua Kota Studi Malang, Kami dari Tuan Duka Keluarga Besar "Selvina Omega Alua" yang ada di kota malang akan berduka  selama dua hari yakni muai  hari ini tanggal 17 April 2014 s/d 18 April 2014 di tempat di asrama putra  mahasiswa pelajar & jayawijaya Jl. Trito No.71B RT 03.RW 03 Landungsari Kec. Dau Kab. Malang JawaTimur.

:::> Penutupan Duka akan barapen sesuai adat pegunungan tengah jayawijaya disertai dengan Ibadah (Oleh: HIPMAKADEJA) Pukul 03.00 WIT. Untuk itu diharapkan kepada seluruh Pelajar Dan Mahasiswa Se-Pegunungan Tengah Jayawijaya Papua di harapkan kumpul dan hadir tepat waktu.

Sekian dan Terima Kasih.

TUAN DUKA

Share

You may also like

Berita