5 Hal yang Membuat Pasangan Suami Istri Malas Bercinta

Flexslider

» » » 5 Hal yang Membuat Pasangan Suami Istri Malas Bercinta

5 Hal yang Membuat Pasangan Suami Istri Malas Bercinta

5 Hal Ini Bikin Pasangan Suami Istri Malas Bercinta

FaktaMania - Sepasang suami istri terkadang malas untuk bercinta, penyebabnya ada berbagai macam hal seperti masalah pekerjaan, keungan, keluarga, keretakan dalam pernikahan, dan tantangan hidup lainnya. Hal ini lahh yang membuat seseorang kehilangan gairah untuk bercinta.

Nah, berikut ini ada beberapa hal yang membuat pasangan suami istri malas untuk bercinta yang dikutip dari palingseru.com

1. Rasa Lelah
Banyaknya aktivitas yang dilakukan membuat badan akan terasa lelah. Nah, ini lah yang menyebabkan pasangan suami istri malas untuk bercinta karena mereka hanya ingin beristirahat dan bermalas-malasan.

2. Seks terasa menyakitkan
Vagina yang kekurangan pelumas atau endometriosis akan menimbulkan rasa sakit saat melakukan hubungan intim. Masalah ini disebabkan oleh kondisi fisik seseorang. Hal ini lah yang membuat pasangan suami istri malas bercinta.

3. Antusiasme menurun
Tidak adanya antusias dalam melakukan hubungan intim akan membuat pasangan malas untuk bercinta. Seperti yang telah ditegaskan oleh Dr. Marty, pasangan yang antusias selalu bisa bikin suami atau istrinya bergairah, sedangkan pasangan yang cuek akan menghilangkan gairah tersebut.

4. Anak-anak
Anak-anak juga dapat menjadi alasan pasangan suami istri malas untuk bermesraan. Seperti ketika anak sakit, pasangan suami istri pasti akan lebih fokus kepada anaknya dan selalu mengkhawatirkan anaknya.

5. Kegemaran Baru
Ketika pasangan mempunyai kegemaran baru, pasangan jadi malas untuk bercinta karena sibuk dengan hal barunya tersebut. Hal baru tersebut bisa berupa bisnis baru atau binatang peliharaan baru.

Itulah hal-hal yang bisa membuat pasangan suami istri malas untuk bercinta.Namun, masih banyak cara untuk meningkatkan gairah seks kamu dan pasangan kamu.

Share

You may also like

Berita