Istri Tiga Kali Ketahuan Selingkuh

Flexslider

» » Istri Tiga Kali Ketahuan Selingkuh


Istri Tiga Kali Ketahuan Selingkuh


Seorang istri nyaris dibotaki suaminya sendiri dalam pertengkaran yang terjadi pada 13 Mei lalu. Kekesalan suaminya, BU (19), ternyata karena si istri, NA (17), sudah sering dipergoki selingkuh.
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungpinang Ajun Komisaris Polisi Memo Ardian, Jumat (7/6), mengatakan, laporan kekerasan dalam rumah tangga ini diterima dari seorang wanita berinisial NA. Atas laporannya ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, polisi melakukan penangkapan atas BU. Hasil pemeriksaan, BU mengakui perbuatannya itu. Ia menggunting rambut istrinya hingga tak beraturan. Ternyata, si istri sudah pernah dipergoki selingkuh dengan pria lain tiga kali. Hal inilah yang membuat BU menjadi marah. 

Pertengkaran mulut terjadi antara pasangan yang menikah pada usai yang sangat muda ini. Saat pertengkaran itu, BU menggunting rambut istrinya secara acak-acakan. Hal ini agar si istri malu keluar rumah.  Untuk diketahui, kekerasan rumah tangga ini terjadi pada 13 Mei lalu, sekitar pukul 21.00, di sebuah rumah kontrakan, Batu 9. Pertengkaran pasangan suami istri ini terjadi berawal saat NA asyik bermain telepon seluler dihadapan suaminya. i suami curiga jika istrinya tengah asyik ber-sms mesra dengan selingkuhannya. BU menasehati istrinya.
Namun, teguran malah tak dihiraukan. Cek-cok mulut terjadi antara keduanya. (sur)

Share

You may also like

Berita