Ketahuan Selingkuh, Polisi Gerebek Istrinya

Flexslider

» » Ketahuan Selingkuh, Polisi Gerebek Istrinya

ketahuan-selingkuh-polisi-gerebek-istrinya 
Nuraini Setyaningsih (35) digerebek suaminya sendiri saat tengah selingkuh dengan Rochmad (35) di salah satu penginapan di Desa Baleharjo, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Suami Nuraini, Aipda ST, lantas menyeret keduanya ke SPKT Polres Gunung Kidul untuk diperiksa.
Penggerebekan bermula saat ST mengaku curiga dengan kepergian istrinya tanpa pamit sejak pagi. Karena telah mengetahui hubungan istrinya dengan Rochmad, anggota polisi yang bertugas di jajaran Polresta Yogyakarta itu pun mencarinya sampai di Wonosari.

Setelah mendapat informasi bahwa istrinya berada di salah satu penginapan di Desa Baleharjo, ST langsung menghubungi anggota Reserse Kriminal Polres Gunung Kidul dan mendatangi penginapan tersebut.

"Ada satu orang yang nanya kepada resepsionis, saya dan teman saya langsung dobrak pintu kamar hotel," kata ST, Selasa (12/2).

Baru 15 menit di dalam penginapan, ST yang sudah terbakar amarah lantas masuk dan menggerebek keduanya. Alangkah kagetnya ST ketika melihat istrinya sedang membuka baju bersama laki-laki yang selama ini dikenalnya sebagai rekan bisnis.

"Ternyata hanya sebatas itu saja kesetiaan istri saya," ujar ST dengan raut muka sedih. (aks)

Share

You may also like

Berita