PENERIMAAN MAHASISWA PELAJAR DAN MAHASISWA BARU IKB-PMMPT KORWIL MALANG-KEDIRI

Flexslider

» » PENERIMAAN MAHASISWA PELAJAR DAN MAHASISWA BARU IKB-PMMPT KORWIL MALANG-KEDIRI




BATU-(Malang)-Penerimaan mahasiswa baru ajaran Tahun 2011-2013; Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan MahasiswaMamberamo (IKB-PMMTP) Korwil Malang – Kediri ;telah dilakukan kegiatan di Malang pada tanggal 28-29 september 2009.jam 08.00-16.00-Tempat di Batu Jl.pringgondani No.20 Sleman Batu Malang.Dengan kegiatan ini beberapa senyior yang membawakan materi yaitu.

1.   Sejarah Organisasi IKB-PMMPT.Oleh : Belinus Kilungga, S.Kom
2.   Manajemen Diri .Oleh : Danny  Gombo
3.   Likungan Kampus.Oleh :Yopen Tero Tabuni
4.   Perbedaan Budaya Jawa dan Papua .Oleh:Yapen Gombo
5.   HIV/AIDS dan Kesehatan.Oleh: Ervil Yigibalom

Dengan beberapa materi ini sangat memuaskan dan di mengerti baik ,mahasiswa baru dan banyak pertanyaa-pertanyaan dari mahasiswa baru tetapi,pembawa materi dan beberapa senyoritas menyampaikan penjelasan secara sederhana kepada mahasiswa baru tersebut dan mahasiswa baru yang hadir sekitar 20 orang,12 orang mahasiswa 8 orang mahasiswi.

Sekitar pukul 16.00 Balingga Wandikbo, ST,Selaku ketua korwi Malng - Kediri,telah menyampaikan beberapa kata sambutan yaitu.
1.Mahasiswa baru ketahui bahwa,dengan adanya pemakaran.Nduga,Lani Jaya,Mamberam Tengah,Yalimo, Yahukimo Tetap dalam satu organisasi yaitu.IKB-PMP Korwil Malang dan setiap pemakaran baru bisa dibentuk Kordinator untuk urusan-urusan kesejahteraan anggotanya,kalau untuk kegiatan-kegiatan lain,tetap dalam satu organisasi IKB-PMPJ Korwil Malang Raya.

2.Mahasiswa se- pengunungan jayawijaya papua harus bersatu dan menjaga kekompakan dan kebersamaan kita untuk masa depan papua yang lebih baik.

Dengan akhir kegiatan .Salah satu putri papua doa penutup dan kembali pulang ke kos masing-masing atau di asrama dengan tertip dan aman.

Share

You may also like

Berita