5 Foto Selfie yang Ironis dan Konyol

Flexslider

» » » » » 5 Foto Selfie yang Ironis dan Konyol

5 Foto Selfie yang Ironis dan Konyol

5 Foto Selfie yang Ironis dan Konyol

FaktaMania -Kamu tahu selfie? Selfie artinya mengambil foto diri sendiri. Di jaman yang modern ini memang sangat popular dengan selfie, apalagi semua orang dapat melakukannya dengan mudah menggunakan kamera ponsel yang mereka miliki.

Nah, unikgaul.com telah merangkum beberapa selfie yang sangat ironis bahkan konyol. Penasaran? Ini dia ulasannya yang dikutip dari beberapa sumber.


1. Selfie sebelum ditilang
Selfie sebelum ditilang

Pria yang satu ini adalah penggemar selfie, lihat saja dia telah memberi senyumnya yang sangat manis. Tapi, dia tidak tahu kalau polisi telah menunggunya. haha bisa kebayang gak bagaimana jadinya?

2. Pemadam kebakaran narsis
Pemadam kebakaran narsis

Pria yang satu ini narsis abisss. Seorang pemadam kebakaran tugasnya memadamkan api saat kebakaran, tapi pria ini malah asyik selfie. Padahal rekan-rekannya sibuk memadamkan api, sungguh terlalu ya.

3. Selfie penjahat
Selfie penjahat

Parah, ternyata selfie juga digemari oleh seorang bandar narkoba asal Meksiko. Selfie ini terlihat sedikit menyeramkan tapi konyol, karena sang penjahat memgang pistol di tangan kirinya, dan mencoba memasang wajah sangar, dan spk serius gitu deh.

4. Selfie Barack Obama
Selfie Barack Obama

Ternyata virus selfie tak hanya menyerang orang biasa, Barack Obama pun ternyata juga terserang virus selfie. Saat Barack Obama mengahadiri upacara penghormatan jenazah Nelson Mandela, ia malah asyik selfie bersama PM Inggris David Cameron dan PM Denmark Helle Thorning. Sedangkan istrinya serius dengan upacar tersebut, sangat parah ya.

5. Selfie saat luka parah
Selfie saat luka parah

Bahkan virus selfie juga menyerang wanita ini. Saat luka parah wanita ini masih sempat untuk selfie dan menulis status di facebook.

Sungguh ironis dan konyol bukan? Dalam keadaan darurat saja masih sempat untuk selfie, memang virus selfie sangat cepat menyerang semua orang di dunia.

Share

You may also like

Berita