Dokter selingkuhi istri pengusaha, dua kelompok nyaris bentrok

Flexslider

» » » Dokter selingkuhi istri pengusaha, dua kelompok nyaris bentrok

Merdeka.com - Aparat Kepolisian Resor Blitar, Jawa Timur, memproses dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan dokter AB di Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, dengan seorang wanita bersuami di wilayah setempat.

"Kasus tersebut masih diproses di UPPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak), kami akan tindaklanjuti," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Blitar AKP Ngadiman Rahyudi di Blitar, Rabu (20/11) dikutip antara.

Kasus dugaan perselingkuhan itu terkuak setelah puluhan warga memadati kantor Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, terkait dengan masalah dugaan perselingkuhan yang dilakukan dokter AB.

Warga mengadukan perilaku dokter umum itu yang tinggal di daerah setempat. Ia diadukan karena diduga melakukan perselingkuhan dengan Kris, istri seorang pengusaha di daerah tersebut.

Puluhan warga yang mendatangi kantor kelurahan itu sempat bersitegang, karena di lokasi tersebut juga terdapat kelompok yang pro, membela dokter AB, dan yang kontra.

Hal itu membuat perangkat Kelurahan Beru cukup kesulitan, sehingga minta bantuan pihak kepolisian.

Kelompok warga yang kontra kemudian minta agar perangkat Kelurahan Beru terus memantau kasus dokter tersebut untuk diproses lebih lanjut. Hal itu mengingat dokter tersebut juga sudah berkeluarga.

Sementara kelompok yang berpihak pada dokter AB, minta kepada kepala kelurahan agar tidak mempermasalahkan hal itu, sehingga tidak terjadi konflik antarkelompok warga.

Sementara Zainal, ketua RT yang membawahi wilayah di tempat dokter AB praktik di Kelurahan Beru, mengatakan pihaknya berusaha menjadi mediator agar masalah itu tidak mengarah ke konflik antarkelompok warga.

"Kami mengajak musyawarah dan berharap tidak terjadi masalah di antara warga yang mendukung maupun tidak. Kami juga serahkan kasus ini ke kepolisian," katanya.

Warga akhirnya membubarkan diri ketika perangkat kelurahan menjanjikan akan mengawal kasus tersebut. Ia juga berjanji untuk dilakukan musyawarah agar terjadi komunikasi yang lebih baik.

Pihaknya juga minta, antara warga yang mendukung ataupun yang tidak dalam kasus yang menimpa dokter AB tidak terus meruncing, tidak terjadi masalah yang lebih besar.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Blitar AKP Ngadiman Rahyudi menambahkan bahwa suami Kris telah melaporkan kasus perselingkuhan istrinya itu ke kantor kepolisian.

Suami Kris menyatakan tidak terima terhadap sikap dan perilaku istrinya yang sejak lama berselingkuh, tambahnya.

Share

You may also like

Berita